Sukses

Komnas Perlindungan Anak Akan Panggil Sheila Marcia dan Suami

Liputan6.com, Jakarta Komisi Nasional Perlindungan Anak akan menindaklanjuti laporan Sheila Marcia yang meminta perlindungan untuk ketiga anaknya, terkait permasalahannya dengan suaminya, Kiki Mirano. Rencananya, Komnas Perlindungan Anak akan memanggil Sheila dan suami pada 22 April mendatang.

"Rencananya Sheila akan kami panggil lagi untuk datang ke Komnas PA. Kami juga akan mencari tahu bagaimana caranya menghadirkan Kiki," kata Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, saat dihubungi via telpon, Selasa (19/4/2016).

Sheila Marcia

Komnas PA akan berupaya semaksimal mungkin menjadi penengah terkait masalah ini. Tujuannya, agar anak-anak Sheila dan Kiki tak menjadi korban di tengah kisruh rumahtangga yang tengah mereka hadapi. Termasuk Leticia, anak biologis Anji, yang kini diasuh Sheila Marcia.

"Kami akan terus berupaya menjadi mediator mereka, terutama agar anak-anaknya terlindungi meski orangtuanya sedang menyelesaikan persoalan rumah-tangga. Itu yang penting, melindungi anak-anak," jelas Arist.

Seperti diketahui, Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak pada 5 April 2016 untuk meminta perlindungan bagi ketiga anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sheila khawatir perkembangan psikis anaknya terpengaruh dengan masalalah yang sedang dihadapi kedua orangtuanya. Apalagi, Sheila mengaku mendaptakanKDRT dari Kiki. (Pur/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS