Sukses

Selain Sakit Jantung, Eko DJ Juga Gagal Ginjal

Eko DJ sempat dikabarkan mengalami pembengkakan di bagian jantungnya.

Liputan6.com, Jakarta Hampir sepekan terakhir, pelawak Eko DJ dirawat di rumah sakit. Baru-baru ini terkuak mengenai sakit yang diidap komedian yang tergabung di grup Srimulat itu. Artis 64 tahun itu dikabarkan mengalami pembengkakan di bagian jantungnya.

Ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015), Nunung mengaku capek lantaran harus terus menerus mengonsumsi obat-obatan. Ia memang pernah beberapa kali menderita penyakit. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya belum sempat melihat Mas Eko soalnya saya baru pulang dari Solo. Saya dikabarkan Bang Temon, katanya Mas Eko masuk rumah sakit karena pembekakan jantung," kata sahabat Eko DJ, Nunung saat dihubungi via telepon, Selasa (19/4/2016).

Diakui Nunung, ini bukan kali pertama Eko menderita sakit jantung. Sebelumnya, pesinetron Jinny Oh Jinny itu pernah masuk rumah sakit akibat jantungnya bermasalah. Namun, selama sakit Eko nyaris tak pernah mengeluh kepada teman-temannya.

 

"Dia sebenarnya enggak pernah mengeluh sakit jantung. Cuman dia pernah masuk rumah sakit juga karena stroke ringan dan ini masuk rumah sakit yang kedua. Dulu pun pernah kena jantung," ungkap Nunung.

Tak hanya itu, kondisi Eko makin diperparah dengan sakit gagal ginjal yang juga menyerangnya. Alhasil, Eko DJ harus melakukan cuci darah rutin dua kali seminggu.

komedian srimulat

"Masuk ke rumah sakit yang kedua ini ternyata kena pembengkakan jantung dan gagal ginjal. Untuk gagal ginjalnya dia harus dua kali seminggu melakukan cuci darah," ujarnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.