Sukses

Besok, Sheila Marcia ke Mabes Polri Serahkan Bukti KDRT

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia telah melaporkan suaminya, Kiki Mirano ke Mabes Polri dengan tuduhan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Senin (18/4/2016). Besok, Rabu (19/4/2016), Sheila kembali akan menyambangi Mabes Polri untuk memberikan bukti-bukti.

"Besok (Rabu 20/4/2016), kami akan bertemu Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak), untuk membicarakan dan konsultasi terkait laporan itu. Sekaligus menanyakan, apakah bukti visum masih diperlukan," ujar kuasa hukum Sheila Marcia, Miki Tan Lee, saat dihubungi via telpon, Selasa (19/4/2016).

Sheila Marcia dan Kiki Mirano

Soal menyerahkan visum dan bukti-bukti kekerasan, Sheila merasa harus bertanya kepada polisi. Pasalnya, kasus kekerasan tersebut terjadi empat bulan lalu dan bekas pemukulan di wajah Sheila telah hilang.

"Yang jelas, kami sudah memiliki alat bukti permulaan (foto dugaan KDRT). Nanti akan kami lihat kembali soal alat bukti tersebut," ujar Miki.

Artis cantik Sheila Marcia sesuai syuting sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (30/3). Rumah tangga Sheila Marcia dan sang suami, Kiki Mirano berada di ujung tanduk. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Miki berharap, dengan bukti yang telah ia kantongi, polisi bisa menyelidiki kasus KDRT yang dialami Sheila. "Semoga polisi bisa menyelidiki kasus ini," harap Miki.

Sheila Marcia menikah dengan Kiki Mirano pada 27 April 2011. Dari pernikahan tersebut, Sheila dan Kiki dikaruniai dua orang anak. Sebelumnya, Sheila memiliki seorang putri bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, buah cintanya dari Anji. (Pur/fei)