Sukses

Descendants of the Sun, Jin Goo dan Kim Ji Won Beradegan Ranjang?

Liputan6.com, Seoul - Drama Descendants of the Sun memang telah berakhir, namun euforia pemirsa pada drama ini masih belum surut. Baru-baru ini, pemirsa kembali dibuat penasaran oleh cerita cinta yang sesungguhnya antara Seo Dae Young dengan Yoon Myung Joo, yang diperankan oleh Jin Goo dan Kim Ji Won.

Director Descendants of the Sun, Kim Si Hyung menyatakan bahwa ada adegan ranjang Jin Goo dan Kim Ji Won yang telah dipotong dan tidak ditayangkan karena alasan-alasan tertentu.

Jin Goo

Pada tanggal 18 April 2016, sang sutradara tampil sebagai bintang tamu untuk acara KBS's YouTube show “Got TV” dan menceritakan adegan di balik layar dari drama populer tersebut.

Dilansir Soompi, Kim Si Hyung mengatakan, "Sayang sekali karena ada adegan ranjang yang harus dipotong. Kepada Jin Goo dan Ji Won aku benar-benar minta maaf karena telah memotong adegan ranjang mereka."

"Dalam salah satu adegan flashback, terdapat sebuah percakapan 'Ayo kita tidur', dan ada adegan ranjang setelah itu. Tapi aku rasa adegan itu telah dipotong saat proses editing, namun yang pasti alasannya bukan karena terlalu vulgar," ujar sang director.

Bagi penggemar pasangan Jin Goo dan Ji Won mungkin merasa sedikit kecewa karena adegan ranjang mereka tidak jadi ditayangkan. Namun kisah cinta keduanya yang berakhir bahagia, sepertinya tidak akan meninggalkan kekecewaan mendalam untuk penggemar.

Kim Ji Won dalam drama Descendants of the Sun. Foto: via kpopfighting.com

Sementara itu, berkat kesuksesan drama ini yang begitu tinggi, tim produksi Descendants of the Sun berencana untuk membuat sekuel dengan cerita yang lebih menarik.

"Descendants of the Sun Season 2 akan sangat bagus. tapi aku tidak tahu kemungkinannya. Kami juga akan mempertahankan semua pemain utamanya," ujar sutradara Lee Eung Bok kepada Yonhap News. (Ufa)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS