Sukses

Raih Rekor Baru, Descendants of the Sun Dibuat Sekuel?

Liputan6.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun yang diperankan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tengah melejit. Sejak awal penayangan, Descendants of the Sun meraih rating tinggi, di atas 30 persen. Drama yang menceritakan tentang kisah cinta antara tentara dan dokter cantik itu ditutup dengan 41,6 persen pada episode 18.

Descendants of the Sun yang disebut DoTS membuat fenomena dan epidemi baru bagi kalangan penikmat drama. Tak hanya kisah cinta Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) yang menarik perhatian saja, tapi juga Seo Dae Young (Jin Goo) dan Yoon Myung Joo (Kim Ji Won).

Meraih rekor tertinggi dan antusiasme penggemar, Descendants of the Sun dikabarkan akan dibuat sekuel. Sebuah sumber menyebutkan, penulis naskah dan KBS--televisi yang menayangkan Descendants of the Sun--tengah mempersiapkan cerita baru, diwartakan Asian Times, baru-baru ini.

Penggemar berharap Descendants of the Sun dibuat sekuel karena akhir cerita di episode 18 seolah mengambang. Yoo SI Jin dan Seo Dae Young, serta Kang Mo Yeon dan kawan-kawan siap membantu orang yang mengalami bencana alam di Kanada. Saat itu, mereka tengah menikmati liburan dengan menjadi tamu pernikahan salah satu rekannya di Kanada.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beradu akting dalam drama Descendants of the Sun.

Namun sutradara Descendants of the Sun, Lee Eung Bok tak yakin akan adanya sekuel. Alasannya, sutradara kesulitan membangun cerita dalam Descendants of the Sun.

"Descendants of the Sun Season 2 akan sangat bagus. tapi aku tidak tahu kemungkinannya. Kami juga akan mempertahankan semua pemain utamanya," ujar Lee Eung Bok kepada Yonhap News.

"Salah satu masalah utamanya, menyatukan jadwal para pemain yang sangat sibuk. Selain itu, kami juga membutuhkan dua penulis naskah, itu akan sangat sulit," tambah Lee Eung Bok.

(Des/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS