Sukses

Andre Hehanusa Bikin Ratu Rizky Nabila Susah Move On

Andre Hehanusa tertarik untuk menjadi mentor Ratu Rizky Nabila yang meluncurkan single perdana bertajuk Susah Move On.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Rizky Nabila merupakan penyanyi pendatang baru yang punya paket komplet. Paras cantik dipadu warna vokal yang kuat, dara 21 tahun ini begitu memikat saat tampil di atas panggung.

Hal tersebut rupanya memancing perhatian Andre Hehanusa untuk menjadi mentor Ratu Rizky Nabila yang baru meluncurkan single perdana bertajuk "Susah Move On". Lagu bernuansa R&B itu, dibuat Ratu Rizky Nabila bersama Andre Hehanusa dalam waktu singkat.

Foto Ulang Tahun Bintang.com ke-1 (Adrian Putra/bintang.com)

Baca Juga

"Buatnya cuma 10 menit," ucap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Lagu tersebut, kata dia, merupakan hasil pengalaman pribadi yang dipadu dengan aransemen musik yang catchy. "Hasilnya, lagu ini jadi easy listening banget. Pertama kali dengar, biasanya orang sudah langsung suka," ia memaparkan.

Lewat lagu itu, Ratu Rizky Nabila berharap kariernya di dunia musik bakal mengkilap. Apalagi, ia juga memiliki sejumlah karya yang siap ia perlihatkan di panggung musik.

penyanyi yang dimentori Andre Hehanusa

"Aku sudah punya tujuh buah lagu untuk bikin mini album. Mudah-mudahan, ke depannya akan banyak musisi yang bantuin aku. Aku sih punya mimpi duet bareng Tulus,"kata Ratu Rizky Nabila mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.