Sukses

Girls Generation di Indonesia, Yoona dan Sunny Beri Kejutan

Saat menggelar konser di Indonesia, Yoona dan Sunny memberikan kejutan manis untuk penggemarnya yang disebut Sone.

Liputan6.com, Jakarta Girls' Generation alias SNSD, baru saja menggelar konser keduanya di Indonesia. Dalam konser bertajuk "Girls' Generation Phantasia 4th Tour in Jakarta" yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang, Sabtu (16/4/2016) ini memberikan penampilan spesial hanya untuk penggemar yang disebut SONE.

Salah satunya, penampilan dari tiga sub-unit Girls Generation. Delapan anggota Girls' Generation, tampil dalam tiga kelompok yang berbeda. Taeyeon bergabung dengan dua rekannya dalam sub-unit resmi Taetiseo, Tiffany dan Seohyun. Ada pun Hyoyeon tampil bersama Sooyoung dan Yuri, sementara Sunny berduet dengan Yoona.

Yoona dan Sunny (Facebook)

Ada satu kejadian unik saat dua personel Girls Generation, Sunny dan Yoona tampil membawakan lagu "Sugar" dari Maroon 5. Keduanya, memberi kejutan dengan muncul di deretan penonton bagian belakang, dan berjalan di antara pagar pembatas yang memisahkan kelas-kelas penonton dalam konser ini. Tak kurang dari lima petugas keamanan, mengawal perjalanan mereka mengelilingi arena konser.

Sambil berjalan menuju panggung, Yoona dan Sunny yang mengenakan gaun mini warna pink dengan aksen bulu dan bando kuping kelinci ini, sekilas menyentuh tangan penonton yang terulur pada mereka.

Sontak saja para penonton di arena festival, berebut untuk berada paling depan agar bisa menyentuh tangan, atau setidaknya melihat sang idola dari jarak yang lebih dekat.

Yoona `Girls Generation` (foto: Facebook)

Selain Sunny dan Yoona, dua penampilan lainnya dari Girls Generation juga memanaskan suasana konser berdurasi 2,5 jam ini. Taetiseo muncul dengan membawakan satu lagu mereka, "Adrenaline". Ketiganya berdiri di depan layar putih, sementara proyektor menembakkan visualiasi gaun yang seakan tengah dikenakan oleh mereka

Sooyoung, Hyoyeon, dan Yuri yang muncul terakhir, tampil dengan "Push It" dari Salt-n-Pepa, lengkap dengan atribut khas tahun 80-an.(Rat/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini