Sukses

Cerita Berakhir Manis, Descendants of the Sun Dihujani Pujian

Liputan6.com, Seoul - Sempat diberitakan bahwa cerita akan berakhir di luar harapan, drama populer Descendants of the Sun nyatanya telah berakhir dengan cerita bahagia yang mengharukan. Baik pasangan Kapten Yoo Si Jin dengan Dokter Kang Mo Yeon maupun pasangan Mayor Seo Dae Young dengan Letnan Yoon Myung Ju, keduanya memiliki kisah cinta akhir yang membahagiakan.

Pemirsa setia drama ini pun dengan terpaksa harus mengucapkan selamat tinggal kepada drama Descendats of the Sun yang telah mewarnai hari pemirsa selama dua bulan terakhir.

Rasa cinta pemirsa terhadap drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini sepertinya memang amat besar. Hal tersebut terbukti dari rating yang melesat naik dalam dua episode akhir penayangannya.

[Foto: Potongan Ending Descencants of the Sun]

Episode 15 Descendants of the Sun sanggup meraih peringkat pertama dengan rating 34.8 persen. Sementara episode akhir, yaitu episode 16, rating langsung bertambah empat digit hingga mencapai angka 38.8 persen untuk skala nasional versi AGB Nielsen.

Mendapati kenyataan bahwa drama fenomenal ini telah berakhir, para netizen pun mengutarakan rasa puas, namun juga merasa kehilangan, seperti yang dikutip oleh Netizen Buzz, Kamis (14/4/2016).

"Segala hal tentang drama ini benar-benar bagus dari mulai sutradara, soundtrack, pemeran utama yang memukau, hingga akhir cerita yang berada di level berbeda," ungkap salah seorang netizen yang di up votes hingga 19.301.

"Aku menyaksikan drama ini dengan penuh senyuman hingga akhirnya cerita berakhir dengan bahagia. Terima kasih atas kebahagiaan yang telah diberikan selama dua bulan terakhir. Sampai kapan pun aku tidak akan melupakan drama ini," sahut netizen lainnya yang mendapat 15.392 up votes.

[Foto: Potongan Ending Drama Descendants of the Sun]

"Akhir cerita yang manis, aku tidak melihat adanya kekurangan dari drama ini," ujar seorang netizen dengan 1.197 up votes.

"Aku suka akhir ceritanya, aku punya perasaan bahwa adegan mereka di atas kapal karam itu adalah akhir dari cerita, dan ternyata benar. Minggu selanjutnya pasti akan terasa hampa," tambah netizen lain yang di up votes sebanyak 908.

Meski drama telah usai pada Kamis (14/4/2016), namun jangan sedih! Karena tim produksi Descendants of the Sun telah menyiapkan tiga episode spesial yang akan tayang mulai 20 April, di chanel yang sama. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.