Sukses

Cerita SHINee Onew Soal Aktingnya di Descendants of the Sun

Meski terhitung baru, akting Onew dalam drama Descendants of the Sun patut diperhitungkan.

Liputan6.com, Seoul - Sebagai seorang penyanyi, dunia akting tentunya masih terasa asing bagi Onew SHINee. Meski terhitung baru, akting Onew dalam drama Descendants of the Sun patut diperhitungkan.

 Onew `SHINee` saat beraksi di drama Descendants of the Sun bersama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Di drama ini Onew berperan sebagai Lee Chi Hoon, dokter muda yang tergabung di bawah tim medis arahan Kang Mo Yeon (diperankan Song Hye Kyo). Sebagai pendatang baru, Onew pun mengalami sejumlah kesulitan saat berakting untuk drama populer tersebut.

Beruntung, Onew disandingkan dengan aktor dan aktris ternama yang senantiasa membantunya. Onew pun berhasil melakukan aktingnya dengan baik. Tak heran banyak yang memuji akting penyanyi berusia 27 tahun itu.

"Ada beberapa kesulitan karena ini adalah akting pertamaku di tayangan terkemuka. Tapi aku berhasil menyelesaikan semuanya dengan bantuan dan saran dari sutradara dan para senior," ujar Onew seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (14/4/2016).

 Baru-baru ini, Onew SHINee berkunjung ke Bali untuk melakukan pemotretan sebuah majalah.

Onew mengaku sangat senang bisa bergabung di Descendants of the Sun. Namun hal itu tidak serta merta membuat dirinya berpindah hati dari menyanyi ke akting.

"Jika diberi kesempatan, aku lebih ingin menunjukkan sisi lain dari diriku di TV. Tapi aku ingin menjadi mentor yang bisa membantu para (pemain) pendatang baru," ungkapnya saat diwawancarai oleh Kimchi Radio, Rabu (13/4/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini