Sukses

Jelang Melahirkan, Tantri kembali Kerja Bareng Kotak

Liputan6.com, Jakarta - Secara mengejutkan, Tantri Syalindri alias Tantri beberapa waktu lalu memutuskan untuk vakum dari grup band Kotak. Posisinya pun sementara waktu digantikan oleh Kikan, mantan vokalis Cokelat.

Keputusan tersebut dilakukan Tantri demi menjaga kondisi dirinya yang kini tengah hamil besar. Namun, belum dapat dipastikan berapa lama Tantri akan vakum dari grup band yang telah membesarkan namanya itu.

 Vokalis Kotak, Tantri bersama Kikan X Kotak saat peluncuran single kolaborasi Kikan X Kotak di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (14/3/2016). Single perdana tersebut bertajuk Long Live Rock N Roll. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, rupanya tidak semudah itu bagi Tantri untuk pergi jauh dari sahabat-sahabatnya di Kotak. Belum juga melahirkan, Tantri sudah terlihat kembali kerja bareng Kotak.

Seperti yang diperlihatkan istri Arda Naff lewat Instagramnya, baru-baru ini. Tantri bersama dua personel Kotak, Chua dan Cella serta Kikan, kompak mengenakan pakaian serba putih bak pasukan Paskibra.

"Paskibraka! Pemimpin upacaranya siapa ya kira2??" tulis Tantri di keterangan foto.

 Tantri dan Kotak [foto: instagram/tantrisyalindiri]

Rupanya foto tersebut diambil di tengah proses syuting iklan yang mereka bintangi. Meski waktu persalinan tinggal sebentar lagi, tapi Tantri tidak ragu untuk menerima pekerjaan dalam kondisi hamil tua.

Tantri mengakui, selama hamil ia tidak merasakan kesulitan berarti. Pekerjaan yang datang ia anggap sebagai rezeki si jabang bayi dalam perutnya.

 Kondisi hamil besar tidak menghalangi Tantri Kotak untuk tetap menerima pekerjaan [foto: instagram/tantrisyalindiri]

"Belum terlahir ke dunia dia sudah membawa rejeki yang banyak, semoga rejeki ini akan terus barokah dan bisa membawa kita untuk tetap ingat bahwa ini titipan ya anakku. Terimakasih sudah bekerjasama dengan baik walaupun tinggal menunggu hari kamu akan terlahir di dunia. Bunda masih dikasih kepercayaan untuk shoot TVC, semangaaatttt baby K. I know we are strong!" ungkap Tantri. (Eka/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS