Sukses

Megan Fox Hamil, Siapa Ayah Bayinya?

Setelah mengajukan perceraian pada suaminya, Megan Fox justru dikabarkan hamil. Siapa ayah dari bayi tersebut?

Liputan6.com, Las Vegas - Megan Fox dikabarkan tengah mengandung. Namun, publik dibuat heran karena Fox diketahui telah menggugat cerai sang suami pada Agustus 2015. Kalau begitu, siapakah ayah dari bayi yang tengah dikandung Fox?

Dilansir dari E! News (12/4/2016), beberapa sumber menyatakan bahwa Fox memang tengah mengandung anak ketiganya. Pada Senin (11/4/2016) malam, Fox memperlihatkan perut buncitnya ke hadapan publik dengan hadir pada acara karpet merah CinemaCon di Las Vegas.

 Megan Fox dikabarkan hamil, siapa ayah bayi yang dikandungnya? (Instagram)

Dalam acara yang diselenggarakan untuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows ini, Fox tampil cantik dalam balutan gaun kasual berwarna hitam dan jaket kulit berwarna senada.

Ia pun mengenakan make up natural yang membuat menampilannya semakin anggun dan cantik. Dalam balutan busana tersebut, perut Fox tampak sedikit buncit. Terlihat jelas, perut buncit tersebut merupakan tanda kehamilan.

 Meski tidak pernah lagi bercinta dalam beberapa waktu terakhir, Megan Fox mengaku hubungannya dengan Brian Ustin Green baik-baik saja.

Sebelumnya, Fox telah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Brian Austrin Green bernama Noah Green dan Bodhi Green. Setelah kabar perceraiannya santer terdengar, keduanya pun masih sering terlihat menghabiskan waktu berdua.

Fox mengunggat cerai Green setelah mengaruhi bahtera pernikahan selama lima tahun. Gugatan tersebut kabarnya disebabkan perbedaan yang sudah tidak dapat diatasi kedua belah pihak. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini