Sukses

Dewi Sanca Datang ke Acara Tahlilan Irma Bule

Dewi Sanca memberikan simpati kepada keluarga Irma Bule.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Sanca mendatangi kediaman Rini Bule, pedangdut yang tewas dipatuk ular king kobra. Dewi datang untuk menghadiri acara tahlilan yang digelar keluarga Irma Bule.

Irma Bule beraksi di atas panggung membawa ular [foto: mirror]

"Aku datang sama Yati Academy. Silaturahmi sekaligus memberikan simpati kepada keluarga. Soalnya kan almarhumah di-bully usai meninggal karena dibilang cuma pakai ular karena suaranya nggak bagus," ujar Dewi Sanca saat dihubungi Liputan6.com, Senin (11/4/2016).

Pihak keluarga Irma Bule juga mengaku mengalami stres karena banyak omongan yang menyudutkan ke almarhumah Irma Bule.

 

"Suaminya Irma Bule sampai enggak berani nonton TV. Dari suaminya juga aku tahu bahwa Irma sering nyanyi dengan ular Sanca maupun Kobra. Tapi mata dan mulut ularnya selalu dilakban. Nah, pas malam nahas itu, ularnya dibiarkan tanpa lakban," kata Dewi.

Dewi Sanca dan Irma Bule memang menjadi pihak yang di-bully karena kejadian ini. Yang lebih menyakitkan adalah ketika banyak yang menghujat bahwa pekerjaan mereka adalah tidak halal.

Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

"Banyak yang bilang enggak halal. Kita kan jual suara dengan berkreasi. Lagian itu kan hak pribadi masing-masing kita," ujar Dewi Sanca.

Terkait dengan persoalan ini, pihak keluarga Irma Bule pun sudah melaporkannya ke polisi. "Pihak yang punya hajat, sama yang mendampingi sudah diperiksa oleh polisi," pungkas Dewi Sanca.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini