Sukses

Cerita Anne Hathaway yang Nikmati Peran Baru sebagai Ibu

Liputan6.com, Los Angeles - Anne Hathaway dan suaminya, Adam Shulman, tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka beberapa waktu yang lalu.

Dilansir E Online, aktris peraih piala Oscar ini telah melahirkan anak lelaki pertama mereka pada 24 Maret 2016, yang diberi nama Jonathan Rosebanks Shulman. Atas kelahiran putranya ini, tentu saja Anne sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu.

 Anne Hathaway dan suaminya, Adam Shulman (Cosmopolitan)

"Ia sedang menikmati setiap detik kebersamaan bersama sang buah hati. Anne dan Adam benar-benar mencintai peran mereka sebagai orangtua baru," kata salah seorang sumber. "Jonathan adalah bayi yang tampan dan juga periang. Wajahnya perpaduan antara Anne dan Adam," ia melanjutkan.

Anne dan Adam sempat berpindah rumah dari East Coast ke Los Angeles. Mereka pun menetap di sana hingga anaknya lahir. "Orangtua Anne dan Adam juga turut membantu dalam mengurus Jonathan. Anne sendiri berencana untuk memberi ASI eksklusif untuk anaknya dan tidak ingin melewati pengalaman barunya sebagai seorang ibu," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Adam sendiri merupakan suami yang sangat baik. Ia mau berbagi tugas dengan Anne dalam merawat sang buah hati. Keduanya akan bangun di malam hari untuk menjaga anaknya.

Anne Hathaway mengaku senang mendapatkan kesempatan bisa beradu akting dengan artis senior.

Bagi bintang Princess Diaries ini, merawat anak pertama sebenarnya bukanlah hal yang menyulitkan. Demi fokus merawat sang buah hati, ia juga berencana menghentikan aktivitas yoganya untuk beberapa waktu ke depan. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.