Sukses

Kristen Bell Menampar Wartawan di Karpet Merah

Liputan6.com, Los Angeles - Kristen Bell merasa tidak nyaman kala diwawancarai oleh seorang reporter pria yang diketahui bernama Kevin Donnelly. Ia diwawancara di karpet merah yang digelar di peluncuran film terbarunya, The Boss di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini.

Saking terganggunya, Kristen Bell menampar reporter tersebut dan meninggalkannya begitu saja.

Dilaporkan Aceshowbiz, Sabtu (9/4/2016), Kevin Donnelly mewawancarai Kristen Bell dengan seenaknya saja dan tidak ada sopan santun. Awalnya, Kevin Donnelly mengarahkan mic yang ia pegang tepat ke muka Kristen Bell, yang langsung membuat Kristen Bell sedikit terkejut.

Kristen Bell premier film The Boss, (Aceshowbiz)

Tak hanya itu saja, ketika ia menanyai Kristen Bell tentang film The Boss tersebut, Kevin Donnelly merespon jawaban Bell secara kurang mengenakkan. "Aku tidak peduli," kata Kevin Donnelly kepada bintang film Frozen tersebut.

Kristen Bell yang sudah geram dengan kelakuan reporter tersebut, langsung meninggalkan reporter tersebut tanpa mengucapkan apa-apa. Tetapi begitu Kristen Bell pergi, reporter tersebut langsung menarik lengan sang aktris dan memanggilnya dengan panggilan 'sayang'.

Sontak, hal tersebut pun membuat Kristen Bell tak tinggal diam dan langsung menampar wajah reporter tersebut. Sang reporter tersebut langsung jatuh ke lantai dan berusaha untuk tetap menahan Kristen Bell agar tak pergi.

Kristen Bell. Foto: via gotceleb.com

Perlakuan yang kurang enak tersebut langsung mendapatkan perhatian publik yang menghadiri acara red carpet. Beberapa dari para penjaga keamanan, langsung mengamankan Kristen Bell dan menarik aktris tersebut masuk ke dalam gedung.

Dikabarkan oleh media lokal Los Angeles, Kevin Donnelly memang dalam posisi mabuk ketika mewawancarai Kristen Bell. Pakaian jas yang ia kenakan pun terlihat berantakan seperti orang yang tidak berada dalam kesadaran penuh.

Loading