Sukses

Dandan Sederhana, Agnez Mo Temani Kekasih Main Basket

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica, atau kini lebih akrab disapa Agnez Mo, sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Meski sama-sama memiliki kesibukan yang padat, baik Agnez Mo maupun Wijin--sapaan Wijaya Saputra--menyempatkan waktu untuk bertemu. Seperti yang terlihat dari foto yang diunggah Wijin di akun Instagramnya, baru-baru ini Agnez tampak mengunjungi lapangan basket tempat sang kekasih bermain basket.

Agnez Mo (Instagram)

Mengenakan gaun hitam tanpa lengan dan menjinjing tas kecil, pelantun Coke Bottle itu digandeng sang kekasih yang masih memakai seragam tim basketnya. Dengan mesra keduanya melintasi lapangan.

Dandanan Agnez Mo pun tidak berlebihan seperti saat berada di atas panggung. Kali ini ia hanya menggunakan riasan tipis dan minim aksesoris, hanya mengenakan anting.

 

Tak ada keterangan pada gambar tersebut. Wijaya Saputra hanya memberi emotikon hati dan me-mention Agnez Mo. Sementara dalam akun Instagram Agnez tak terlihat kemesraan keduanya baru-baru ini.

Agnez Mo (Instagram)

Beberapa waktu lalu Agnez Mo memamerkan sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya. Sepertinya hubungan asmara keduanya akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Benarkah Agnez telah bertunangan? Kita tunggu saja (Mer/Eka)