Sukses

Terpeleset di Panggung Konser, Justin Bieber Malu Berat?

Justin Bieber alami insiden memalukan saat tengah bernyanyi lagu Sorry di depan ribuan penonton.

Liputan6.com, Kansas City - Justin Bieber terkenal dengan aksi panggungnya yang memukau. Suaranya yang merdu dan tariannya yang ciamik membuat para penggemar semakin cinta. Namun, jika ia tiba-tiba terpeleset saat sedang ngedance, apakah para penggemar masih cinta atau justru menertawakannya?

Pada Rabu (6/4/2016) di Kansas City, saat konsernya tengah digelar, nasib baik nampaknya kurang berpihak kepada Justin. Di tengah konser ketika menyanyikan lagu bertajuk Sorry sambil menampilkan koreografi lagu tersebut,  tiba-tiba Bieber kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Justin Bieber kepeleset di tengah pagelaran konser di Kansas City (6/4/2016)

Insiden memalukan tersebut tak hanya disaksikan ribuan pasang mata yang menghadiri konsernya. Video yang merekam detik-detik terpelesetnya sang idola tersebar luas ke seluruh penjuru dunia melalui media sosial.

Dalam video tersebut, Justin terlihat tengah berjoget sesuai irama. Dengan enerjik, ia melangkah sambil melompat ke tengah panggung. Justin tampaknya lupa bahwa panggung tersebut sengaja digenangi air sebagai properti penunjang penampilannya.

Tak bisa menyeimbangkan badannya, ia pun terpeleset dan jatuh terjengkang di antara para penari latarnya. Justin Bieber yang saat itu tengah bertelanjang dada pun langsung kembali berdiri dan melanjutkan penampilannya. Ya, anggap saja tidak terjadi apa-apa. Dan, the show must go on, meski boleh jadi dia kesakitan.

Jadi satria bergitar, berikut penampilan live Justin Bieber bawakan Love Yourself di Grammy Awards 2016.

Para netizen yang menyaksikan video itu pun tertawa terbahak-bahak. Namun tidak untuk penggemar setia mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Mereka khawatir dan mendoakan sang idola. "AW cintaku terjatuh! Aku harap ia baik-baik saja," ujar salah seorang Beliebers dalam kolom komentar video yang diunggah @boysizzler dalam Instagram. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini