Sukses

Lihat Aksi Kung-Fu di Star Wars Rogue One

Aksi kung-fu aktor Hong Kong Donnie Yen terlihat di trailer perdana Rogue One: A Star Wars Story.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Rogue One: A Star Wars Story kini tengah dalam proses produksi. Penggemar sempat bertanya-tanya seperti apa aksi yang akan disajikan para pemain. Belakangan, rasa penasaran itu sedikit terhapus dengan munculnya video trailer perdana.

Diunggah oleh akun Star Wars milik Disney dan LucasFilm di situs pengunggah video, Kamis (7/4/2016) lalu, trailer Rogue One: A Star Wars Story tampak menyajikan suasana gelap yang berbeda ketimbang film-film Star Wars sebelumnya.

 

Terlihat aksi para pemain utama seperti Felicity Jones, Diego Luna, dan Riz Ahmed yang menggambarkan perjuangan karakter mereka. Suasana tegang terlihat jelas di dalam trailer ini. Bahkan mereka yang merupakan bagian dari prajurit pemberontak, berperang dengan alat seadanya saat berhadapan dengan Kekaisaran yang menggunakan kendaraan canggih.

Aktor Hong Kong Donnie Yen juga muncul cukup lama di trailer terbaru ini. Donnie Yen tak hanya berpose, tetapi juga turut memamerkan gerakan kung-fu aliran Wing Chun yang dikuasainya. Bahkan, ia menggunakan tongkat sebagai senjata untuk menggebuk beberapa prajurit stormtroopers.

Aktor film laga Hong Kong Donnie Yen.

Sebelumnya, sosok stormtroopers hitam sempat dimunculkan sekilas dalam video teaser. Usai trailer dirilis, mereka kembali terlihat. Stormtroopers yang merupakan pasukan antagonis dalam franchise Star Wars, memiliki desain berbeda-beda.

Rogue One: A Star Wars Story berfokus pada perjuangan para pemberontak yang melakukan perlawanan terhadap Kekaisaran Galaksi. Selama pertempuran, mata-mata pihak pemberontak berusaha mencuri rancangan senjata rahasia Kekaisaran, Death Star, sebuah stasiun angkasa yang bisa menghancurkan sebuah planet.

Para bintang Star Wars: Rogue One. (dok. Disney/LucasFilm)

Aktor Forest Whitaker, Alan Tudyk, dan Mads Mikkelsen turut terlibat dalam Rogue One: A Star Wars Story. Kabarnya, Darth Vader akan tampil sebagai karakter antagonis film yang tiba pada 16 Desember 2016 ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.