Sukses

Aming Ubah Penampilan karena Ditegur KPI?

Liputan6.com, Jakarta Penampilan baru komedian Aming yang berjenggot dan berkumis menuai banyak komentar. Banyak publik yang membicarakan penampilannya sebagai pencitraan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Saat ditemui dalam press screening film Gila Jiwa di kawasan Kuningan, Jakarta Selasa, Selasa 5 April 2016, Aming mengaku penampilannya itu agar dirinya terlihat sedikit maskulin.

Aming dikenal sebagai komedian, ia juga beberapa kali terlibat menjadi pemain. Kali ini ia menjadi sutradara genre komedi satir. (Andy Masela/Bintang.com)

"Bukan karena ditegur KPI atau pencitraan ya. Enggak ada dalam kamus hidup gue. Jadi natural saja sih," ucap Aming di Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Penampilan barunya ini adalah bentuk modenya saat ini. Ia pun mengatakan dengan rambut panjang, berkumis dan berjenggot itu bagian dari dirinya yang sebenarnya.

 

"Kalau gue mah seenaknya aja mau jadi kayak apa kek,"ucapnya.

Usut punya usut, Aming sendiri mengaku penampilannya saat ini karena permintaan dari sang pacar. Menurutnya kekasihnya itu, ingin sekali Aming berpenampilan seperti cowok.

Aming Sugandhi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kata pacar gue, biar kelihatan cowoknya. Udah gue panjangin jenggot sama kumisnya," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS