Sukses

Sheila Marcia Sudah Bulat untuk Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Sheila Marcia untuk bercerai dari Kiki Mirano sepertinya sudah bulat. Pernikahan lima tahun yang dibina keduanya terancam hancur karena isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Keputusan saya bulat. Tapi saya enggak bisa ngomong apa ke depannya," kata Sheila Marcia, di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

Kiki Mirano, suami Sheila Marcia Joseph rindu bertemu anak [foto: instagram/wassuprebels]

Walau belum mendaftarkan gugatan cerainya, namun Sheila Marcia mengaku sudah ingin mengakhiri kebersamaannya dengan Kiki. Ia ingin fokus merawat ketiga buah hatinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano.

 

"Saya ikuti prosesnya saja. Saya enggak mau salah ngomong. Mau itu cerai atau balikan, nanti teman-teman ikuti saja. Yang penting anak-anak," ucap pemain film Ekskul ini.

Kabar tak ada pemberian nafkah untuknya, juga menjadi alasan Sheila makin yakin berpisah. Saat ditanya kapan ia akan mendaftarkan gugatan kepada Kiki Mirano, mantan teman hidup Anji ini menjawab.

Artis peran, Sheila Marcia bersama putri ketiganya tiba di Komnas Anak, Jakarta, Selasa (5/4). Kedatangan Sheila untuk meminta perlindungan agar ketiga anaknya tak menjadi korban dari kericuhan rumah tangga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya tidak pernah dinafkahi sejak awal menikah. Sebenarnya keputusan saya sudah sangat bulat, tapi saya enggak mau gegabah, pelan-pelan dulu. Saya ingin yang terbaik ke depannya. Doakan apapun itu," ujar Sheila Marcia. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.