Sukses

Tertarik Menyaksikan Trailer Film Kontroversial Daniel Radcliffe?

Dalam film terbarunya, Daniel Radcliffe memerankan sosok mayat tukang kentut. Seperti apa persisnya?

Liputan6.com, Los Angeles - Festival Film Sundance yang digelar Januari lalu dihebohkan oleh pemutaran sebuah film berjudul Swiss Army Man. Pasalnya, kala film ini ditayangkan, banyak penonton yang memilih walk out, tak kuat menyelesaikan film yang dibintangi Daniel Radcliffe tersebut.

Alasannya, isi film ini sungguh janggal. Terutama soal peran yang dimainkan Daniel Radcliffe. Aktor yang melejit lewat film Harry Potter ini berperan sebagai mayat yang tak henti-hentinya kentut.

Swiss Army Man (YouTube, A24)

Di luar penonton di Sundance, tak banyak orang yang tahu persis bagaimana visualisasi mayat tukang kentut yang diperankan Daniel Radcliffe ini. Namun kini semua orang dapat melihat cuplikan Swiss Army Man yang absurd lewat mata kepala sendiri. Pasalnya, A24, studio yang membuat film ini, baru saja mengunggah trailer film ini di akun YouTube resminya.

Trailer film yang disutradarai Daniel Kwan dan Daniel Scheinert ini tampaknya memancing keingintahuan banyak orang. Pasalnya, meski baru dirilis Senin (4/4/2016), video berdurasi hampir dua menit tersebut telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dalam waktu sehari. Suatu pencapaian yang tinggi untuk film yang baru dirilis secara terbatas.

Swiss Army Man (YouTube, A24)

Trailer ini dibuka dengan kemunculan seorang pemuda bernama Hank (Paul Dano), yang tengah mencoba bunuh diri. Rupanya, ia sedang terjebak sendirian di pulau tak berpenghuni. Upaya bunuh dirinya ini gagal setelah ia melihat sesosok jenazah terdampar di pantai, tak jauh darinya. Petualangan janggal antara Hank dan tubuh tak bernyawa ini pun dimulai.

Yang terjadi kemudian, mulai terasa sureal. Hank mengajak teman barunya tersebut ngobrol, yang lantas menjawab perkataannya. Mulut mayat mengeluarkan mata air yang lantas diminum oleh Hank. Tangan si mayat juga digunakan bagai kapak yang membelah kayu. Yang paling 'ajaib', adalah saat angin yang keluar dari perut jenazah tersebut digunakan sebagai 'mesin' jetski.

Swiss Army Man (YouTube, A24)

Setelah mengetahui gambaran kasar mengenai film ini, apa Anda tertarik menyaksikan Swiss Army Man? (Rtn/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini