Sukses

Komnas Perlindungan Anak Coba Damaikan Sheila Marcia dan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia mengadu kepada Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Sheila merasa perlu meminta perlindungan untuk ketiga anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano.

Pemain film Ekskul ini khawatir persoalan rumah tangganya dengan Kiki Mirano bisa berdampak kepada anak-anak. Meski saat ini, kondisi ketiga anak Sheila masih baik-baik saja.

Bersama putrinya, Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Selasa (5/4/2016) di Jakarta. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Anak baik-baik saja mentalnya. Tapi kalau ini dilanjutkan, aku percaya ini enggak akan bagus untuk mereka," kata Sheila Marcia, di kantor Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait menuturkan beberapa langkah yang akan ditempuhnya. Dalam waktu dekat, Sheila akan dipertemukan dengan Kiki untuk mengetahui asal persoalannya.

Pihaknya juga akan terus mengupayakan jalan damai bagi pasangan yang menikah pada 27 April 2011 tersebut.

Sheila Marcia bersama Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait (sebelah kiri) di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (5/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Atas penjelasan Sheila, saya konfirmasi dulu ke suaminya. Dalam waktu dekat akan diminta penjelasannya. Kalau memungkinkan bertemu, saya akan pertemukan. Tapi saya tidak ikut dalam konflik orang dewasanya, lebih ke anak-anaknya," ujar Arist Merdeka Sirait.

"Karena kalau ini dibiarkan dan tidak diselesaikan akan jadi rumit dan berdampak ke anak-anak. Langkah Sheila kami apresiasi, agar masalahnya tidak berlarut-larut dan berdamai," tandasnya. (Ras)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS