Sukses

Suami Sheila Marcia Rindu Anak-anak

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berpisah dari Sheila Marcia, beberapa bulan lalu sang suami, Kiki Mirano, jauh dari buah hatinya. Sheila mengajak ketiga anaknya untuk menetap di Bali, sementara Kiki memilih tinggal di Yogyakarta.

Lama tak bertemu Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano, Kiki Mirano pun merindukan pada ketiganya. Apalagi, si bungsu akan berulang tahun pada 21 April mendatang.

Sheila Marcia bersama ketiga anaknya (Instagram)

Ia pun mengunggah video saat kelahiran dan juga hari-hari kebersamaannya dengan Precious Brianna di akun Instagramnya, baru-baru ini. Bukan hanya dengan anak, dalam video yang berisi kumpulan foto itu juga terlihat Sheila Marcia.

 

"Let the April rain kiss you.. upon your head with silver liquid drops.. Let the April rain sing you a lullaby..to substitute my presence when I'm not nearby.. @precious.brianna," Kiki Mirano mengungkapkan kerinduannya.

"April is her month. As the spring comes.. She came riding a shooting star 2 years ago on April 21st. April is her month..," tambah pria berkacamata tersebut.

Kiki Mirano bersama Percious Brianna (Instagram)

Kangen yang dirasakan Kiki Mirano sepertinya bukan saja kepada ketiga anaknya tapi juga dengan sang istri, Sheila Marcia. Dalam unggahan sebelumnya, Kiki menceritakan kesendiriannya merayakan Paskah.

Kiki Mirano pun mengunggah video Sheila Marcia bersama anak-anak yang kompak mengenakan pakaian putih. Ia pun mengucapkan Selamat Paskah pada keluarga kecilnya itu.

 


 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS