Sukses

Album Baru Zayn Malik di Posisi Puncak di 83 Negara

Mind of Mine, album baru Zayn Malik berhasil duduk di posisi pertama iTunes 83 negara.

Liputan6.com, Los Angeles - Album solo terbaru Zayn Malik (kini dikenal sebagai Zayn), Mind of Mine, belum lama ini menjadi karya yang paling diminati secara global. Hal itu bisa terbukti sejak dirilis pada 25 Maret 2016 lalu, album ini langsung bertengger di posisi 1 di 83 negara.

Hit singlenya, "PiLlOwT4lK", langsung bertengger di nomor 1 tangga iTUNES di 60 negara. Bertepatan dengan perilisan album Mind of Mine, Zayn menampilkan salah satu track di debut albumnya itu yang berjudul "Like I Would".

 

Grand launching album ini atau perkenalan kepada publik pertama kali dilakukan di The Tonight Show Jimmy Fallon dan Honda Stage iHeartRadio Theater untuk undangan terbatas. Di situ, Zayn membawakan lagu-lagu lainnya seperti "tRuTh", "LIKE I WOULD", dan "iT’s YoU".

Aksi Zayn Malik dalam videoklip It's You [foto: Mirror]

Album Mind of Mine telah hadir di Indonesia dalam format deluxe edition. Dan saat ini sudah masuk ke dalam kategori album paling laris secara internasional. Berbagai pujian pun bertebaran terhadap lagu-lagu dan skill Zayn di albumnya ini.

Banyak yang menganggap kualitas vokal Zayn lebih lembut dan seksi ketimbang saat masih berada di One Direction. Bahkan, tak sedikit juga yang menilai suara Zayn kini lebih kuat dan berkarakter. Keputusannya bersolo karier pun dianggap jenius oleh para pengamat musik.

Fakta baru terungkap, Zayn Malik mengungkapkan dirinya terkekang selama menjadi personel One Direction. Duh, kenapa ya?

Zayn Malik memutuskan untuk merintis karier bermusik secara solo. Ia mengangkat tema RnB untuk menciptakan karya musik tersebut. Lagunya yang berjudul "Pillowtalk" sempat mengalahkan semua lagu yang pernah dibawakan oleh One Direction dengan menduduki peringkat teratas tangga lagu "Billboard Hot 100".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini