Sukses

Hadapi Perceraian, Julia Perez Ziarah Ke Makam Ayahnya

Liputan6.com, Jakarta - Ujian hidup yang harus dijalani Julia Perez memang belum berakhir. Setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks beberapa tahun lalu, kini ia dihadapkan pada kasus perceraiannya dengan pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano.

Mungkin ada rasa penyesalan yang begitu mendalam dari diri Jupe --Julia Perez--, karena ia tak mampu menjaga keutuhan rumah tangganya yang baru seumur jagung itu. Hingga Julia Perez pun menyempatkan diri untuk berziarah ke makam ayahandanya, Angkasa Jaya.

[Foto: Instagram Julia Perez]

"Dear papa im soryy 🙏 #RIPangkasajaya #mybelovedpapa," tulisnya melalui Instagram pada Sabtu, (2/4/2016). Dalam foto tersebut, terlihat Jupe mengenakan hijab, duduk bersimpuh di depan makam ayahnya sambil memegang rangkaian bunga dan ditemani oleh kerabatnya.

Dua hari sebelumnya, Kamis, (31/3/2016) Julia Perez juga sempat menuliskan kata-kata mutiara yang seperti untuk memotivasi diri sendiri. Isinya bahwa jangan pernah mengeluh atas segala masalah dalam kehidupan.

"Jangan mengeluh atas masalah dalam hidupmu. Tuhan memberikan cobaan yg berat padamu, karena Dia tahu kamu mampu mengatasinya," tulis Jupe seraya mengunggah foto anggunnya yang mengenakan gaun bernuansa putih emas.

[Foto: Instagram Julia Perez]

Banyak cerita yang dibagi Jupe di akun Instagram-nya, belakangan. Misalnya Julia Perez baru-baru ini memangkas habis rambutnya, namun tidak diketahui atas alasan apa ia melakukan hal tersebut. 

Julia Perez diketahui telah melangsungkan pernikahan dengan Gaston Castano pada 26 September 2013 di Australia. Namun atas alasan tertentu Julia menutup rapat-rapat pernikahannya tersebut, hingga kemudian bergulirlah kasus perceraiannya pada Maret 2016. (Ufa/Mer)