Sukses

Daftar Lagu Album Terbaru Beyonce Bocor ke Publik

Liputan6.com, Los Angeles - Saat ini, para penggemar Beyonce tengah harap-harap cemas menunggu tanggal resmi peluncuran album terbaru idolanya tersebut. Seakan menjawab rasa penasaran publik, dokumen tentang detail album terbaru Beyonce telah beredar luas di media sosial pada Rabu (30/3/2016) lalu.

Dalam foto yang diunggah oleh akun bernama @wi11_i_yum, tertera jelas sebuah dokumen yang mencantumkan judul lagu, tanggal rilis, dan sederetan musisi dunia yang turut berkolaborasi dengan sang diva.

Dalam bocoran dokumen tersebut, terdapat sebanyak 14 lagu baru sang diva, termasuk lagu Formation yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Musisi papan atas juga turut ambil adil dalam album Beyonce tersebut seperti Frank Ocean, Nicki Minaj, Jay-Z, Kanye West, Mariah Carey, dan Adele.

Beyonce berkolaborasi dengan Frank Ocean dalam F.R.E.E., Nicki Minaj dalam Power, Jay Z dalam Get Away Ride From Hell, Kanye West dalam Rock Till Dawn, Mariah Carey dalam Women of the World, dan Adele dalam Lemonade Taste .

Bocoran tersebut tentu membuat para penggemar kaget sekaligus bersemangat. "YA TUHAN, aku tidak bisa bernapas," kicau salah satu pengguna Twitter. "YA TUHAN, apakah kau bercanda....ADELE?!?" kicau yang lain.

Beyonce

Hingga saat ini, belum ada informasi yang memastikan apakah detail tersebut berita benar. Sebagian orang bahkan menganggap hal tersebut merupakan bagian dari April Mop, hari di mana sebagian orang membuat kejahilan. (Rin/fei)

 

Loading