Sukses

Sheila Marcia Bimbang Gugat Cerai Suami

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano sedang di ujung tanduk. Kini keduanya sudah tak lagi tinggal satu atap, Sheila memilih menetap di Bali, sedangkan Kiki berada di Jogjakarta. Meski begitu, Sheila masih bimbang untuk mengakhiri rumah tangganya yang telah dibina selama lima tahun. 

"Saya nggak tahu. Yang pasti saya ingin yang terbaik bagi saya terutama anak-anak," ujar Sheila Marcia, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Artis cantik Sheila Marcia ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (30/3). Ibu tiga anak ini enggan memberikan penjelasan soal masalah apa yang tengah dihadapi rumah tangganya, hingga memutuskan untuk lari ke Bali. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya menghargai suatu pernikahan. Saya ingin pernikahan yang utuh, dan ingin anak-anak bahagia. Pernikahan itu harus dijalankan dua orang, tapi kalau satu orang itu impossible. Yang jelas saya berjuang untuk anak-anak saya," tambahnya.

 

Saat ini, Sheila Marcia hanya memikirkan ketiga anaknya yang hidup bersamanya. "Anak-anak yang jelas sama saya, dan mereka sehat, mental baik-baik saja. Tapi ke depannya saya nggak tahu," lanjut pesinetron Love ini.

Ibu tiga anak ini mengaku tak pernah lagi berkomunikasi dengan Kiki Mirano. Ia pun meminta perlindungan tim kuasa hukum atas segala yang menimpa dirinya.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia (Sheila) hanya meminta perlindungan. Sampai sekarang dia saja belum bisa berkomunikasi (dengan Kiki) apalagi kita. Jalannya komunikasi tergantung klien kita. Kalau klien kita mau komunikasi ya akan kita lakukan," katanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS