Sukses

Sheila Marcia Tak Pernah Dinafkahi Suami?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa bulan ini, Sheila Marcia memilih tinggal di Bali bersama ketiga anaknya. Sementara sang suami, Kiki Mirano menetap di Yogyakarta. Diakui wanita berusia 27 tahun itu, sejak menikah ia tak diberi nafkah oleh Kiki. Itu jugakah alasan Sheila meninggalkan sang suami?

"Selama beberapa tahun ini saya menafkahi anak-anak saya sendiri. Sejak awal nikah saya punya usaha sulam alis," ungkap Sheila Marcia, di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (30/3/2016) malam.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Usaha sulam alis dibangun pesinetron Love ini sejak 2011. Sheila Marcia melakukan itu semua untuk buah hatinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano. Ia juga ingin keluarganya harmonis.

"Ini fakta. Dari dulu saya berusaha menafkahi anak-anak saya. Saya bekerja, Anda bisa lihat sendiri di Instagram saya," lanjut Sheila Marcia.

Sayangnya, kerja keras yang dilakukan Sheila Marcia tak diimbangi oleh Kiki Mirano. Karena itu, ia pun memutuskan untuk meninggalkan Yogyakarta.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya selalu positive thinking, selalu berpikir ada hope. Tapi harapan itu tidak muncul-muncul juga. Dan ada sesuatu yang terjadi, lalu saya mundur," tandas Sheila Marcia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS