Sukses

Sheila Marcia Akui 4 Bulan Pisah Ranjang dengan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia mengaku rumah tangganya dengan Kiki Mirano yang dibinanya sejak 2011 silam, sedang tak harmonis. Bahkan, ia sudah pisah ranjang selama empat bulan. Sheila pun memilih menetap di Bali bersama ketiga anaknya.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami pisah ranjang sudah empat bulan. Dua bulan awal sih masih ketemu, dua bulan berikutnya sudah tidak karena ada sesuatu yang terjadi," ujar Sheila Marcia, di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Pemain film Tebus ini menjelaskan alasan dirinya berpisah dengan Kiki Mirano. Namun, Sheila Marcia enggan membeberkan pemicu keretakan rumah tangganya.

"Ada permasalahan yang membuat saya memutuskan untuk pergi ke Bali. Saya pindah sendiri, dengan anak-anak," lanjut Sheila Marcia.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bukan tanpa alasan Sheila Marcia memilih Bali sebagai tempat tinggalnya yang baru. Ia ingin menata kehidupannya dan dekat dengan kedua orangtuanya.

 "Ada masalah yang membuat saya tidak bisa stay di Jogja. Saya butuh support dari papa mama saya," tandas Sheila Marcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.