Sukses

Ben Kasyafani Senang Lihat Pertemuan Marshanda dan Ayah

Ben Kasyafani berharap Marshanda semakin akrab dengan sang ayah, Irwan Yusuf.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pertemuan Marshanda dengan ayahanda, Irwan Yusuf sampai juga ke telinga mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani. Mantan VJ MTV itu mengaku senang melihat momen haru tersebut.

"Kalau aku melihatnya Caca (sapaan Marshanda) bisa menjaga silaturahmi dengan ayahnya. Sekarang dia bisa bertemu lagi. Di media dia bilang senang bisa ketemu ayahnya. Ya, saya happy-lah lihatnya," kata Ben Kasyafani, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Diakui Ben, dirinya juga sempat bertemu Irwan. Kala itu, Ben meminta restu kepada Irwan untuk menikahi Marshanda. "Sudah lama banget (bertemu). Beberapa tahun lalu, kan ibaratnya kami menikah pasti silaturahmi dengan orangtua pasangan kita. Nah itu juga dilakukan," ujar Ben Kasyafani.

Tak lupa, Ben memberikan dukungan terhadap mantan istri dan mertuanya tersebut. Ia berharap berkat kejadian ini hubungan Marshanda dan Irwan terus membaik.

"Support buat Chaca dan keluarganya, harus kuat. Dan buat Om Irwan mudah-mudahan sehat, silaturahminya ada lagi, dan doakan selalu yang terbaik," tutur Ben.

Marshanda saat nikah dengan Ben Kasyafani

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf diamankan petugas P3S Dinas Sosial Jakarta Selatan, di kawasan Bangka, Jaksel, Jumat (25/3/2016) sore. Irwan mengaku sudah tiga bulan melakukan aksi minta-minta. Hal itu dilakukan untuk menyambung hidup yang kelam setelah bercerai dengan ibunda Marshanda, Rianti Sofyan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini