Sukses

Fatin Punya Cara Ampuh Jaga Kesehatan di Tengah Kesibukan

Liputan6.com, Jakarta - Fathin Shidqia Lubis atau yang biasa dikenal dengan Fatin merupakan penyanyi jebolan ajang penghargaan berbakat itu sedang sibuk promo single terbarunya berjudul Dreams. Setelah menjalani promo film beberapa bulan yang lalu, kini dirinya lebih fokus dengan kuliahnya.

Namun Fatin juga tidak meninggalkan kegiatannya di dunia musik. "Sibuk kuliah doang, sama promo single," ucap Fatin Shidqia di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Fatin juga bebarapa kali menerima tawaran menyanyi. Dengan kesibukannya itu, Fatin jadi harus lebih menjaga kesehatan, dengan sering minum air putih dan mengonsumsi vitamin.

"Biar fit biasanya banyak minum air putih. Selain itu, aku juga harus tidur yang cukup, serta konsumsi vitamin. Paling penting lagi, aku menjalankan semuanya dengan rasa senang jadi enjoy," ucap Fatin.

Selain itu, Fatin juga bercerita dirinya susah bangun pagi. Fatin juga membagikan cara lucu untuk bisa bangun pagi. Salah satunya, harus selalu ingat bangun pagi sebelum tidur. Jadi, secara psikologis sudah terekam di memori.

"Aku punya cara khusus, ingat pas malam jika harus bangun pagi. Lalu, minta tolong orang rumah untuk membangunkan. Selain itu, aku pasang alarm dari ponsel. Bahkan, minta bantuan teman dekat untuk membangunkan via telepon. Lalu, sadar diri jika telat itu sama sekali tidak boleh karena mengecewakan banyak orang," ungkap Fatin sambil tertawa.(Apn/Des)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS