Sukses

Fatin Minta Publik Jangan Komentar Aneh tentang Ayah Marshanda

Liputan6.com, Jakarta - Berita terjaringnya Irwan Yusuf, ayah Marshanda sedang mengemis, membuat publik terkejut. Hal itu juga membuat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia atau yang biasa disapa Fatjin memberikan komentar bijak.

Saat di temui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Fatin mengaku dirinya belum tahu kejadian tersebut. Fatin pun berpendapat, ada penyebab ayah Marshanda melakukan hal itu.

 

"Aku baru tahu jadi belum membaca beritanya. Aku mendoakan saja, pasti karena ada sebabnya sampai kayak gitu," ucap Fatin Shidqia di Jakarta, Senin (28/03/2016).

Meski tidak terlalu mengenali sosok Marshanda, Fatin sempat bersimpati saat mendengat kabar itu. Fatin hanya bisa memberikan doa agar ayah Marshanda mendapatkan perhatian yang baik dari keluarga.

"Aku enggak terlalu kenal tapi aku mendoakan yang terbaik," tambah Fatin.


Dengan adanya kejadian ini, Fatin mengharapkan agar masyarakat tidak memberikan komentar yang aneh kepada keluarga Marshanda. Ia pun merasa prihatin jika masalah tersebut dialaminya.

"Publik juga jangan terlalu memberikan komentar yg aneh-aneh. Saat mendnegtar ayah kita kayak gitu, kita juga cukup terpukul. Jadi, lebih baik diam saja dan mendoakan,"tutupnya.(Apn/Des)