Sukses

Begini Kondisi Terbaru Ayah Marshanda

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Marshanda, Irwan Yusuf diamankan petugas P3S Dinas Sosial Jakarta Selatan saat sedang mengemis. Kondisi Irwan saat itu sungguh mengenaskan. Selain tampak lusuh, duda Rianti Sofyan itu juga mengeluarkan bau badan menyengat karena tak mandi berbulan-bulan.

Setelah dibina di dinas sosial, kondisi Irwan Yusuf mulai membaik. Ia tampak lebih bersih dan sehat. Hal itu diutarakan Marshanda usai menjenguk Irwan Yusuf di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Irwan Yusuf saat berada di atas mobil P3S Sudin Dinsos Jaksel. (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Alhamdulillah sudah ketemu. Kondisi papa juga baik-baik saja dan sehat, lebih baik (dari di foto)," ungkap Marshanda.

Pesinetron Bidadari ini mengaku sempat berbincang singkat bersama Irwan. Marshanda menanyakan penyebab sang ayah bisa memutuskan hidup mengemis selama berbulan-bulan.

"Ngobrol biasa. Aku bertanya ke papa apa yang terjadi, kok bisa begini (mengemis) sih. Tadi ngobrol gitu saja sih," ujar mantan istri Ben Kasyafani.

sumber foto: Instagram Marshanda

Untuk membawa pulang kembali Irwan, Marshanda mengaku sudah mengontak keluarga sang ayah. Dalam waktu dekat, rencananya Irwan akan dipulangkan untuk kehidupan yang lebih baik.

"Aku juga sudah kontak-kontakan sama keluarga papa. Sekarang aku mau ke mobil, jadi tektokan sama mereka (keluarga Irwan). Nanti paling yang jemput keluarga papa untuk menentukan ke depannya," kata Marshanda. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.