Sukses

Marshanda Tak Terkejut Ayahnya Jadi Pengemis

Liputan6.com, Jakarta - Kabar ditangkapnya ayah Marshanda, Irwan Yusuf, saat sedang mengemis, diketahui juga oleh Marshanda. Pesinetron Bidadari itu langsung bergegas datang menemui Irwan Yusuf di Dinas Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Mengenakan baju hitam dan rambut dikuncir, Marshanda tiba didampingi sang kekasih, Egi John. Chacha --sapaan Marshanda-- membenarkan kabar Irwan yang menjadi pengemis adalah ayahnya.

Irwan Yusuf saat berada di atas mobil P3S Sudin Dinsos Jaksel. (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Iya semalam dapat kabar dari teman. Dia kirim berita tentang papa," kata Marshanda.

Anehnya, Marshanda mengaku tak terkejut dengan cerita sang ayah yang hidup mengemis. Menurutnya, sejak bercerai, Irwan Yusuf memang mengalami penurunan ekonomi. Namun, ia tak menyangka kehidupan sang ayah bisa seperti itu.

"Memang benar, aku enggak kaget. Ini cerita lama di keluarga, sekitar 7-8 tahun mama dan papa pisah, aku lost contact dua tahun lalu. Ini kabar baik bisa ketemu," ujar mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Irwan Yusuf, ayah Marshanda (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Papa secara ekonomi memang minim banget, semua support semaksimal mungkin, termasuk aku," sambungnya.

Setelah ini, rencananya Marshanda akan melakukan rapat keluarga untuk menentukan nasib Irwan Yusuf ke depannya. "Ini mau rapat keluarga dulu, mau seperti apa (langkah) yang mau diambil," tandas Marshanda. (Ras/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS