Sukses

Selama Mengemis, Pria Mengaku Ayah Marshanda Tak Mandi

Liputan6.com, Jakarta - Petugas P3S Sudin Jakarta Selatan menciduk seorang pria paruh baya ketika sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016). Yang mengejutkan, pria itu mengaku bernama Irwan Yusuf, ayah Marshanda.

Ketika ditangkap, Irwan hanya mengenakan kaus hijau yang penuh keringat. Bau badan menyengat langsung menusuk hidung para petugas. Rupanya aroma tak sedap itu berasal dari tubuh Irwan yang sudah lama tak mandi.

Marshanda saat menghadiri program acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (23/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Menurut pengakuannya kegiatan mengemis ini sudah dijalaninya selama tiga bulan. Saat dijangkau, aroma tubuhnya sangat menyengat, dari pengakuannya dia sudah tidak mandi dan bersih-bersih diri selama berpuluh-puluh hari," kata Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin saat dihubungi, Minggu (27/3/2016).

Bahkan, untuk mengurangi bau badan tersebut, petugas mengganti baju Irwan dengan seragam batik. "Petugas akhirnya mengganti kaus yang dipakai dengan baju batik yang ada di mobil. Karena aromanya sudah sangat menyengat," ujarnya.

Irwan Yusuf, ayah Marshanda (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Saat ini Irwan ditempatkan di Dinas Sosial Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur. Rencananya, pihak Dinas Sosial akan memberikan keterangan hari ini terkait penangkapan Irwan Yusuf. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.