Sukses

Pria mengaku Ayah Marshanda Tertangkap Sedang Mengemis

Liputan6.com, Jakarta - Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan menangkap seorang pria sedang mengemis. Yang mengejutkan, pria tersebut mengaku ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf. Ia ditangkap saat sedang mengemis di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016) sore.

"Betul itu orang mengaku ayahnya artis Marshanda. Dia sedang mengemis di Jalan Bangka," kata Kasudin Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin saat dihubungi via telepon, Minggu (27/3/2016) malam.

Pria yang mengaku ayah Marshanda

Saat ditangkap, pengemis tersebut langsung diinterogasi oleh petugas. Hasilnya, ia pun mengaku sebagai ayah dari pesinetron Bidadari tersebut.

"Setiap kali ditanya berdasarkan prosedur penangkapan, keluarganya siapa untuk didata, ya dia mengaku orangtua Marshanda," ungkap Mursyidin.

Kini, pria yang mengaku sebagai ayah Marshanda itu telah dirujuk ke panti sosial di kawasan Cipayung, Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.

Irwan Yusuf, ayah Marshanda (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Sekarang posisinya sudah dirujuk ke Bina Insan Cipayung. Dia dibawa ke panti sosial. Nanti pihak panti yang lebih lanjut menjelaskan karena tugasnya kami hanya merujuk," pungkasnya.

Sayangnya. sampai berita ini diturunkan Marshanda tidak bisa dihubungi. Ibundanya. Riyanti Sofyan juga tak membalas SMS yang dilayangkan Liputan6.com. Diketahui ayahanda Marshanda bercerai dari ibundanya saat artis itu masih kecil. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.