Sukses

Hadapi Sidang Cerai, Bella Shofie Bernyanyi dan Tertawa

Bella Shofie datang mengenakan setelan berwarna putih dengan jilbab berwarna hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada raut wajah sedih yang ditampilkan Bella Shofie saat menghadapi sidang perceraian perdana terhadap Suryono. Setibanya di pengadilan, mantan pacar rekayasa Adjie Pangestu ini langsung mengumbar senyum.

Saat menunggu jadwal persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016), Bella Shofie yang datang mengenakan setelan berwarna putih dengan jilbab berwarna hitam, terlihat asyik bernyanyi dan tertawa.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Mending nyanyi kan daripada sedih-sedih," ucap Bella Shofie di ruang tunggu persidangan.

Sebelumnya, melalui akun Instagram miliknya, pelantun Mungkin Dia Lelah ini memposting foto dengan baju berwarna kuning. Wajahnya yang terlihat ceria, sekaligus menegaskan kalau dirinya siap menghadapi Suryono di pengadilan.

"Bangun tidur cari sesuatu yang buat mood jadi bagus dan semangat buat hari ini.... Semoga diberi kelancaran for today.. Bismillah," tulis Bella Shofie sebagai keterangan foto yang diunggahnya, beberapa jam lalu.

bella shofie tampak perutnya membuncit (instagram)

Bella Shofie resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Suryono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan ditemani dua kuasa hukumnya, Herdiyan Saksono dan Natasha Pramudita pada Selasa (16/2/2016) lalu.

Gugatan tersebut didaftarkan karena Bella Shofie merasa tak lagi harmonis menjalani mahligai rumah tangga dengan pengusaha yang bermukim di Papua itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.