Sukses

Kangen Anak, Suami Sheila Marcia Unggah Video Lawas

Liputan6.com, Jakarta - Lama menghilang, Sheila Marcia Joseph muncul dengan membawa kabar mengejutkan. Rumah tangganya dengan Kiki Mirano rupanya tengah diterpa masalah.

Keduanya pun memutuskan untuk berpisah. Sheila Marcia kini menetap di Bali bersama orangtua dan keluarga besarnya. Akibatnya, Kiki Mirano harus terpisah dari anak-anaknya.

 Rumah tangga Kiki Mirano dan Sheila Marcia Joseph diketahui tengah bermasalah [foto: instagram/wassuprebels]

Keadaan ini rupanya membuat Kiki Mirano sedih. Sebagai seorang ayah, tentunya Kiki kerap dilanda rindu lantaran tak bisa bertemu dengan ketiga buah hatinya, Leticia, Nathanael Jedd, dan Precious Brianna.

Alhasil Kiki kini hanya bisa melihat lewat sejumlah rekaman memori indah bersama ketiga anaknya. Seperti terlihat dalam video singkat yang diunggah Kiki ke akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Kiki Mirano terlihat tengah berbaring di tempat tidur bersama Leticia, Jedd dan Brianna. Pria yang berprofesi sebagai drummer itu dengan telaten membacakan cerita untuk anak-anaknya. Mereka benar-benar lengket satu sama lain.

"Membacakan mereka cerita, membuat mereka tertidur lelap, berdoa sebelum tidur dan mencium mereka, - rindu malaikatku," tulis Kiki Mirano di keterangan foto.

Menariknya, video yang diunggah Kiki itu telah lebih dulu diunggah oleh Sheila Marcia pada 19 Juli 2015 silam. Hanya ini yang bisa Kiki lakukan untuk mengungkapkan kerinduannya pada ketiga anaknya.

Sejumlah netizen pun ikut terharu melihatnya dan berdoa yang terbaik untuk pernikahannya dengan Sheila Marcia.

 Sheila Marcia tampil bertato dan bertindik [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

"Pasti lg kangen banget ya mas @wassuprebels .... semoga kalian kak @sheilamarciajoseph dan mas @wassuprebels bisa selamat melewati badai," kata @iis_suprobo.

"Mas kiki..jemput donk anak2 nya..mereka pasti kangen kamu mas..jemput kak ila jg..semangat ya mas demi keluarga tercinta mu..amin.." kata @arjunayamadipati.

Sementara itu, Sheila Marcia saat ini diketahui memilih berjuang sendirian untuk menghidupi dirinya dan anak-anak. Ia memutuskan membuka studio sulam alis dan tato di Bali.