Sukses

Baru Melahirkan, Zaskia Mecca Sudah Sibuk Syuting PPT

Zaskia Mecca kembali disibukkan dengan syuting sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 10.

Liputan6.com, Jakarta - Ya, meski baru melahirkan, nyatanya Zaskia sudah menunjukkan sikap profesionalismenya dengan melakukan syuting Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 10 yang akan tayang di SCTV pada bulan Ramadan tahun ini.

"Kalo bareng kamu bawaannya pengen shaur dehhhhh 😹😹 #PPT10," tulis Zaskia melalui akun Instagramnya, Senin 21 Maret 2016.

 [Foto: Instagram Zaskia]

Dalam foto tersebut terlihat Zaskia sedang memegang clapper untuk take Para Pencari Tuhan Jilid 10. Ia berpose bersama lawan mainnya, Agus Kuncoro yang berperan sebagai Azam. Agus nampak melihat kamera dengan muka serius sambil menggendong bayi yang sepertinya adalah putra Zaskia.

Para Netizen pun langsung membanjiri Instagram Zaskia dengan komentar penuh rasa antusias akan tayangnya Para Pencari Tuhan Jilid 10 ini. "Gila y gk nyangka udh 10.. pd hal kayany baru kmrn nonton ppt 1 ny 😂😂cepet amat udh 10 az," tulis @syayo89_icha

"Hahha... sukses ya kak @zaskiadyamecca syuting ppt 10 nya.. cause,, PPT itu paling2 di tunggu2 tiap tahunnya pas bulan ramadhan..😁. Semoga selalu berkelanjutan deh..," kata @alfian_syah02

"klo liat kalian ber2 @zaskiadyamecca suka baper hahaaa...suka inget ma perjuangan cintanya hehee...," kata pemilik akun @hayeralhilal

Suasana harmonis, intim bagi keluarga kecil yang tengah bahagia ini. (Bintang.com/@hanungbramantyo)

Sementara itu, dalam serial Para Pencari Tuhan Jilid 9, Zaskia Mecca tidak sempat bergabung karena ia memilih untuk fokus mengurus buah hati dan menghabiskan momen bulan puasa bersama keluarganya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini