Sukses

Tiba di Indonesia, Shaheer Sheikh Pamer Tubuh Macho

Liputan6.com, Jakarta - Sempat cukup lama tinggal di Indonesia, rupanya tidak mudah bagi Shaheer Sheikh untuk move on dari pesona dan keindahannya. Setelah beberapa bulan, pemain Mahabharata itu pun kembali datang ke Tanah Air.

Kenangan Shaheer Sheikh akan Indonesia pun tidak lepas dari kisah kehidupan pribadinya. Seperti diketahui, saat berada di Indonesia, Shaheer sempat berpacaran dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan selama empat bulan lantaran terganjal perbedaan budaya dan bahasa. Namun, hal itu tidak menjadi alasan Shaheer Sheikh untuk kembali ke Indonesia.

 

Seperti yang tertulis dalam cuitan Shaheer Sheikh, Senin (21/3/2016). Aktor berusia 31 tahun itu mengaku adalah seorang pria yang tangguh dan tidak ada satu orang pun yang dapat menghentikannya.

"Kalian bisa mencintaiku, kalian boleh membenciku tapi kalian tidak bisa mengekangku atau menahanku karena aku tidak bisa diam.. Tidak bisa dihentikan," tulis pria India ini.

Shaheer Sheikh [foto: instagram/shaheernawaz]

Ia menulis cuitan tersebut sembari mengunggah fotonya tengah bertelanjang dada memperlihatkan tubuh macho-nya. Shaheer tampak percaya diri memamerkan otot-otot kekar di sekujur tubuhnya.

Tak heran para netizen pun antusias menyambut kembalinya Shaheer Sheikh ke Tanah Air.

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia [foto: twitter/shaheer_s]

"@Shaheer_S Gud morning ur right, u can be anything,Shah, keep rocking!Selamat pagi dari Indonesia, welcome backk!" ujar pengguna @yuliz_rose.

"@Shaheer_S Wellcome in indo again bhai.enjoy ur day.be happy n always keep smile.GBU," kata @wiwinaziza2.

"@Shaheer_S Have a good luck for ur Indo show.. Come back as soon as possible," cuit @Tiasha801.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.