Sukses

Ariana Grande Duet Maut dengan Lil Wayne?

Ariana Grande membocorkan potongan lagu duetnya bersama Lil Wayne dalam rekaman singkat.

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande telah merilis single terbaru berjudul 'Dangerous Woman' pada awal Maret 2016 lalu. Para penggemar menebak bahwa Lil Wayne akan tampil dalam album ketiga Ariana Grande tersebut.

Kedua penyanyi ini berkolaborasi dalam lagu berjudul 'Let Me Love You' yang diunggah oleh akun Youtube milik Ariana. Dalam potongan lagu yang berdurasi satu menit sebelas detik tersebut terdengar lantunan irama musik R&B yang kental.

Ariana Grande kembali mencatatkan kesuksesan karena lagu terbarunya. Untuk merayakannya, ia bermesraan dengan kekasih.

Lagu tersebut bercerita tentang ketegaran seseorang selepas putus hubungan dengan sang kekasih. "I just broke up with my ex/ Now I'm out here single/ I don't really know what's next but I ain't even tripping I'mma chill and stay back," begitu potongan lirik dalam lagu tersebut.

Sayangnya, rekaman suara tersebut tidak menampilkan suara Lil Wayne. Sepertinya, Ariana mengajak para penggemar sabar menunggu versi lengkap dari cuplikan lagu tersebut.

Album terbaru Ariana yang bertajuk 'Dangerous Woman' akan segera liris pada Mei 2016 mendatang. Dalam album tersebut Ariana juga berkolaborasi dengan Macy Gray, Nicki Minaj, dan Future.

Koleksi dari lini pakaian milik Ariana Grande.

Dari nama-nama tersebut, nama yang sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan Ariana adalah Nicki Minaj. Mereka berkolaborasi dalam lagu 'Bang Bang' yang juga dinyanyikan bersama Jessie J. Mereka juga menyanyikan bersama lagu 'Get on Your Knees' dalam album Nicki yang bertajuk 'The Pinkprint'. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.