Sukses

Justin Bieber Peluk Penggemar Yang Kuncir Rambutnya

Justin Bieber melakukan hal yang membuat para penggemarnya berteriak histeris.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber memang selalu membuat kejutan untuk para penggemarnya. Seperti yang terjadi pada konser Tur Purpose, ia meminta salah satu penggemarnya untuk mengikat rambutnya yang tipis di atas panggung.

Semua itu terjadi ketika Justin Bieber melakukan tur konsernya di San Jose, California, 17 Maret 2016 lalu. "Aku merasa ini ekor kuda ke samping," ujar pelantun What Do You Mean? melempar guyonan kepada para penggemar yang hadir dalam konser tersebut.

penggemar justin bieber mengikat rambut Justin Bieber (twitter)

Tak lama setelah itu, Justin Bieber pun memberi pelukan kepada penggemarnya sebagai bayaran atas kesediaan sang penggemar yang mau menguncir rambutnya. Seperti yang diwartakan Billboard, Minggu (20/3/2016).

Penonton yang datang dan menyaksikan hal tersebut pun langsung mengabadikannya melalui ponsel mereka. Video yang berdurasi 30 detik tersebut langsung tersebar di akun jejaring sosial Twitter.

Justin Bieber kenakan rok saat konser (Hollywoodlife)

"Seorang penggemar melakukan hal ini kepada Justin Bieber, OMG sebuah mimpi tercapai," ungkap salah satu akun penggemar Justin Bieber.

Justin Bieber saat ini tengah melangsungkan tur Purpose ke beberapa kota di Amerika. Saat ia tampil di Seattle, Washington beberapa waktu yang lalu, ia mengenakan sebuah bawahan Rok bermotif kotak-kotak.

Hal ini pun langsung membuat heboh dunia maya yang mengatakan bahwa Justin Bieber selalu membuat hal yang tidak diduga sebelumnya.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.