Sukses

Voke Victoria, Si Imut Bikin Gemes di Sinetron Anak Menteng

Kemunculan kembali Tania kini pun disambut gembira penonton setia Anak Menteng.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat dihilangkan hingga puluhan episode, karakter Tania kembali menghiasi sinetron "Anak Menteng" dalam beberapa pekan ini. Di sinetron itu, tokoh Tania memang sudah mencuri perhatian sejak awal penayangannya tempo hari. Memangnya siapa sih Tania?

Tania adalah adik dari Satria (diperankan Lucky Perdana), tokoh utama di Anak Menteng. Saat episode-episode awal, Tania digambarkan sebagai gadis cupu, manja, tapi sangat disayang Satria. Banyak penonton yang mengaku kepincut pada chemistry antara Lucky dan pemeran Tania, Voke Victoria. Chemistry kuat keduanya bahkan lebih enak dilihat ketimbang Satria dengan para pemeran wanita lainnya. Ini sebelum Putri Titian bergabung di Anak Menteng.

Kemunculan kembali Tania pun kini disambut gembira penonton setia Anak Menteng. Terlebih, Tania berubah total. Dirinya menjelma jadi gadis cantik yang baru saja pulang studi dari Amerika. Tania kemudian diceritakan naksir pengamen jalanan, Akbar (Junior Liem). Kisah cinta keduanya belakangan jadi salah satu cerita pendukung yang menyedot atensi penonton.

Voke Victoria (Source: Instagram)

Voke Victoria, memainkan karakter Tania dengan sangat greget. Ditambah wajah putih mulus super imutnya yang bikin gemas. Melihat struktur wajahnya sepintas mengingatkan kita pada Prilly Latuconsina. Apalagi keduanya juga sama-sama bertubuh mungil.

Gadis yang merayakan ultah ke-20 pada 12 Desember lalu ini juga kerap main di banyak judul FTV. Namun beda dengan Tania, di FTV, Voke kerap dapat peran jahat. Dan ia sukses berat. Banyak yang geleng-geleng melihat akting Voke di FTV.

Jauh sebelumnya, Voke angkat nama lewat debut peran kecil di Arti Sahabat. Perannya sebagai Vanessa masih diingat betul penggemarnya, bahkan hingga kini. Di sinetron itu, ia diceritakan sebagai cinta pertama tokoh Yudha yang diperankan Stefan William. Pada masanya, Voke kerap dibully fans berat sinetron yang tayang pada tahun 2010 tersebut.

Voke Victoria (Source: Instagram)

Melihat aktingnya, Voke sudah jauh lebih berkembang sekarang. Jika beruntung, rasanya dia sudah layak mengemban peran utama di sebuah sinetron. Mungkinkah setelah Anak Menteng, ia akan mendapat berkah tersebut? Kita nantikan saja.

Sambil menunggu saat itu datang, akting ciamik Voke Victoria bisa terus kita saksikan di sinetron Anak Menteng setiap harinya di SCTV pada pukul 22.15 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini