Sukses

Behati Prinsloo Berikan Ucapan Manis untuk Adam Levine

Behati Prinsloo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Levine dengan kata-kata manis.

Liputan6.com, Los Angeles - Istri Adam Levine, Behati Prinsloo memberi ucapan manis untuk suaminya, Adam Levine yang sedang merayakan ulang tahun yang ke-37 hari ini.

"Selamat ulang tahun untuk orang yang kucintai dalam hidupku," tulisnya melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (19/3/2016). Model brand Victoria's Secret ini mengunggah sebuah foto saat Adam Levine menggendong Behati di punggungnya.

[Foto: Instagram Behati]

Ia lalu menambahkan, "Semuanya akan terasa membosankan dan tidak berarti apa-apa tanpa kehadiranmu!!! #BestHusband"

Ucapan selamat ulang tahun untuk Adam Levine pun langsung mengalir. "Relationship goals," tulis @yara_godoy. "Selamat Ulang tahun Adam Levine, dan selamat akan segera memiliki buah hati :3," kata @estef_1997. "Kenapa kalian terlihat sangat cute?" @tulis @petrauga.

Sementara itu, pada awal bulan ini, Behati dan Adam Levine telah mengkonfirmasi kepada media tentang keadaan Behati yang sedang mengandung anak pertama mereka. 

dailymail

Saat mengetahui kabar tersebut, Behati sangat gembira dan begitu semangat dengan kehamilannya. Meski begitu belum ada informasi mengenai jenis kelamin dari bayi yang dikandung Behati. Namun, Adam Levine sudah mulai tidak sabar menanti kelahiran sang buah hati. (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.