Sukses

Rencana Besar Stella Cornelia di Bidang Musik, Film, dan Fashion

Setelah sempat vakum dari dunia musik, mantan member JKT48, Stella Cornelia akhirnya kembali menyapa fansnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat vakum dari dunia musik, mantan member JKT48, Stella Cornelia akhirnya kembali menyapa fans lewat single terbarunya yang bertajuk "Gelisah".

Stella mengungkapkan, selain merilis single, ia juga tengah menyiapkan mini album. Sejumlah rencana besar juga Stella selipkan di proyek itu, salah satunya adalah film pendek yang tediri dari lagu-lagu teranyarnya.

"Jadi kemarin aku sempat berhenti dari dunia musik. Single "Gelisah" ini (sebenarnya) sudah dirilis di tahun 2014 tapi terbengkalai. Jadi di tahun 2016 ini aku mau mulai lagi di dunia musik, mau mulai lagi bikin album juga, dimulai dari Gelisah," ucap Stella saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Kamis (17/3/2016).

"(Di album ini)... aku menggabungkan tiga elemen yang paling aku suka yaitu music-movie-and fashion. Videoklipnya baru akan dipikirkan setelah single ketiga karena ceritanya nyambung... Jadi kayak short movie gitu," lanjut Stella.

Nah, mau tahu rencana besar apalagi yang tengah Stella siapkan untuk fansnya? Simak video wawancaranya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.