Sukses

6 Artis Hollywood yang Pernah Bercinta dengan Leonardo DiCaprio

Liputan6.com, Jakarta Leonardo DiCaprio mungkin masuk dalam aktor paling terkenal, khususnya setelah aktor yang bermain di Titanic itu akhirnya mendapatkan Oscar pertamanya. Leonardo DiCaprio membuat wanita makin tergila-gila padanya.

Buktinya, tak hanya penggemarnya saja, tapi juga sederet artis dan model ternama di Hollywood yang bertekuk lutut di hadapan Leonardo DiCaprio. Beberapa dari mereka memang tipe wanita idaman Leonardo DiCaprio, yaitu wanita berambut pirang dengan tubuh tinggi dan kaki jenjang.

Beberapa di antaranya tercatat pernah lama menjalin hubungan dengan Leo. Lalu, siapa saja artis dan model yang pernah menjalin cinta dengan Leonardo DiCaprio?

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Gisele Bundchen

Gisele Bundchen

Model Victoria Secret yang pernah dikencani Leonardo DiCaprio paling lama adalah Gisele Bundchen. Keduanya menjalin hubungan lima tahun hingga akhirnya Gisele Bundchen memutukan berpisah dari Leonardo Dicaprio pada 2005 silam.

 Gisele Bundchen [foto: celebmafia

Sebuah sumber dikutip dari E!Online menyebutkan, Gisele Bundchen lelah dengan tingkah liar Leonardo Dicaprio. Gisele Bundchen merelakan perasaannya untuk bisa melanjutkan hidup.

Saat masih bersama, Gisele Bundchen dan Leonardo Dicaprio pernah dinobatkan menjadi Pasangan Paling Manis oleh majalah People. Saat ini, Gisele Bundchen telah menikah dengan Tom Brady. Namun Leonardo Dicaprio dikabarkan masih belum mantap untuk menetapkan pilihan.

3 dari 7 halaman

Bar Refaeli

Bar Refaeli

Model sekaligus pembawa acara yang pernah terjerat dengan pesona Leonardo Dicaprio adalah Bar Refaeli. Leonardo DiCaprio dan Bar Refaeli menjalin kisah cinta yang cukup lama hingga bertahan selama lima tahun.

Keduanya mulai menjalin cinta 2005, setelah Leonardo DiCaprio berpisah dari Gisele Bundchen. Namun kisah cinta Bar Refaeli dengan Leonardo DiCaprio berakhir pada 2009. Saat itu, mereka sempat putus selama enam bulan.

Bar Refaeli (Woman Magazine)

Kemudian, keduanya kembali merajut asmaranya pada awal 2010. Sama seperti Gisele Bundchen, Bar Refaeli putus dari Leonardo DiCaprio karena tak ada hubungan yang ke arah serius.

4 dari 7 halaman

Blake Lively

Blake Lively

Blake Lively berpacaran dengan Leonardo DiCaprio tak lama setelah sang aktor putus dari Bar Rafeali pada 2011 silam. Leonardo DiCaprio dan Blake Lively menjalin cinta hanya lima bulan, sejak Mei hingga Oktober 2011.

Hubungan cinta Leonardo DiCaprio dan Blake Lively banyak mengumbar kemesraan. Keduanya terklihat sering bepergian bersama di Italia atau Prancis, menikmati perjalanan romantis.

Blake Lively

Bahkan, Blake Lively juga sering memasak untuk Leonardo Dicaprio. Keduanya dikabarkan putus karena jarak dan waktu yang sulit karena kesibukan mereka sebagai artis Hollywood.

Kisah cinta Blake Lively dengan Leonardo Dicaprio disebut yang paling manis. Bahkan, keluarga sang aktor sempat berpikiran Blake Lively adalah wanita yang sangat cocok untuk Leonardo Dicaprio.

5 dari 7 halaman

Erin Heatherton

Erin Heatherton

Erin Heatherton merupakan salah seorang model Victoria's Secret lainnya yang dikabarkan pernah bercinta dengan Leonardo DiCaprio. Hubungan keduanya terjadin tak lama setelah Leonardo Dicaprio berpisah dari Blake Lively pada 2011 silam.

Lagi-lagi, Leonardo Dicaprio memilih wanita yang usianya jauh lebih muda dibandingkan dirinya. Beda usia antara Leonardo DiCaprio dengan Erin Heatherton adalah 15 tahun. Keduanya tampak menikmati kisah cintanya.

Erin Heatherton

Erin Heatherton menyebut Leonardo DiCaprio adalah sosok yang menakjubkan. Namun pada 2012, hanya beberapa bulan berpacaran, keduanya memutuskan berpisah dengan alasan kesibukan.

6 dari 7 halaman

Kelly Rohrbach

Kelly Rohrbach

Kelly Rohrbach adalah model yang menjadi kekasih Leonardo Dicaprio belum lama ini. Kelly Rohrbach dan Leonardo Dicaprio mulai terjalin sejak pertengahan 2015 silam.

Beda usia 15 tahun, Kelly Rohrbach dan Leonardo Dicaprio tak menghambat kisah cinta keduanya. Bahkan, mereka tak malu lagi pamer kemesraan di depan publik.

Kelly Rohrbach (E!Online)

Hubungan Kelly Rohrbach dengan Leonardo Dicaprio sempat dikabarkan memasuki jenjang serius meski masih baru. Saat baru berpacaran selama empat bulan, keduanya dilaporkan hampir bertunangan.

Namun kisah cinta Kelly Rohrbach dengan Leonardo DiCaprio berakhir setelah terjalin selama 6 bulan. Entah apa yang menyebabkan hubungan keduanya berakhir.

7 dari 7 halaman

Rihanna

Rihanna

Rihanna mungkin satu-satunya wanita yang bukan berasal dari kalangan model, tapi penyanyi. Rihanna yang berkulit hitam berhasil menjerat perhatian Leonardo DiCaprio yang biasanya jatuh hati dengan wanita berambut pirang.

Rihanna dan Leonardo DiCaprio terpaut 14 tahun. Beberapa media memergoki keduanya pernah berciuman mesra di Playboys Mansion di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 2015.

Rihanna (e!Online)

Selain itu, keduanya juga terlihat bermesraan di sebuah kapal pesiar pada awal 2016. Namun Rihanna dan Leonardo DiCaprio tidak mengakuinya secara terang-terangan. (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.