Sukses

Tampil di Catwalk, Amora Putri Krisdayanti Disebut Calon Diva

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan seorang ibu bersama anak-anaknya. Tidak melulu bermain. Seperti halnya Krisdayanti dan kedua anaknya, Amora dan Kellen Lemos.

Baru-baru ini, ketiganya tampak kompak mengenakan busana muslim saat tampil di atas panggung Indonesia Fashion Week 2016. Khususnya sang kakak, Amora Lemos.

 sumber foto: Instagram Krisdayanti

Gadis kecil berusia empat tahun itu tampil cantik dan menggemaskan dibalut baju gamis bercorak garis-garis dengan kerudung bermotif polkadot. Amora tampil kembar dengan Krisdayanti yang juga mengenakan pakaian bermotif sama.

Amora terlihat percaya diri berjalan di atas panggung di hadapan banyak orang sambil membawa seikat bunga. Senyum selalu tersungging di wajahnya, membuat kedua pipinya mengembang.

Di kesempatan itu, Krisdayanti memperagakan busana koleksi butik miliknya, House of Lusense. Butik tersebut merupakan bisnis kolaborasinya dengan seorang teman bernama Luthy Ibrahim Saleh.

 Krisdayanti bersama Amora dan Kellen Lemos tampil di Indonesia Fashion Week 2016 [foto: instagram/krisdayantilemos]

"Terimakasih supportnya untuk @lusense_kd by @luthy162," tulis Krisdayanti di Instagram.

Para netizen pun membanjiri Amora dengan pujian. Tak sedikit pula yang menyebutkan Amora akan menjadi seorang diva seperti sang ibu.

 Amora Lemos jadi putri duyung [foto: instagram/krisdayantilemos]

"Amora lucu bgt aih kmu Nak. Cantik bgt pake hijab, kyk mimi," kata @riskaand88.

"Cantik.... cute.. nya amora... the next diva...," tambah @nikeardillaofficial.

"Amora ga malu"lg tampil sendiri di panggung,anak pintar seperti mamahnya," sahut @wartanssg.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS