Sukses

Akhirnya, Dinda Kirana dan Dimas Anggara Main Bareng di FTV

Dinda Kirana mengunggah sebuah video di akun Snapchat miliknya yang menampilkan Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Elif Indonesia yang mulai ditayangkan pada 1 Februari lalu, ternyata hanya berlayar kurang dari 3 minggu di SCTV. Meski begitu, Dinda Kirana, salah satu pemeran sinetron ini, masih cukup eksis di layar kaca.

Ia sering bermain film televisi (FTV). Wajahnya muncul di tiga judul FTV baru dalam sebulan. Belum lagi FTV jadulnya yang diputar ulang. Wajar saja, karena dulu Dinda sempat dijuluki Ratu FTV.

Dinda Kirana (Instagram)

Untuk urusan lawan main, pemeran Virgie di Tiba-Tiba Cinta ini sudah merasakan berakting dengan banyak aktor Indonesia. Mulai yang sebaya hingga seniornya di jagat akting. Sebut saja Rizky Nazar, Eza Ginonino, Marcell Darwin, Fero Walandouw, hingga Vino G. Bastian. Hebatnya lagi, Dinda bisa dengan mudah membuat chemistry dengan setiap lawan mainnya.

Sebuah akun di Instagram pernah mengunggah daftar lawan main Dinda yang sudah mencapai 50 aktor. Namun dari semua aktor tersebut, tak ada nama Dimas Anggara. Dinda memang belum pernah berkesempatan beradu akting dengan aktor berusia 27 tahun tersebut.

Baru-baru ini, Dinda mem-posting video di aplikasi Snapchat-nya. Yang membuat heboh, di video singkat itu ada sosok Dimas Anggara. Fans Dinda pun ramai menuliskan komentar dan mengungkapkan kebahagian mereka saat tahu Dinda akhirnya dipasangkan dengan pemeran Dave di film London Love Story ini dalam FTV produksi ScreenPlay yang berjudul Melody Cinta Primadona.

"Bener bener ga sabaran pengen liat chemistry merekaa😄. Utk pertama kalinya mereka dipasangiiin😊," tulis pemilik akun dimskilover.

Dinda Kirana dan DImas Anggara di lokasi syuting (Instagram)

Seperti apa akting dan chemistry keduanya kala dipertemukan pertama kali dalam satu layar? Kita tunggu saja penayangan FTV-nya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini