Sukses

Iko Uwais: Saya Seperti Bang Thoyib

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan yang padat, membuat Iko Uwais jarang pulang ke rumah. Alhasil, ia pun tak tahu perkembangan buah hatinya, Atreya Syahla Putri Uwais.

"Saya sudah kayak Bang Toyib, enggak pulang-pulang. Apalagi waktu itu, saya hampir dua bulan di Batam, enggak ketemu keluarga," ujar Iko Uwais, ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (12/3/2016).

Aktor film Star Wars The Force Awakens Iko Uwais saat wawancara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (16/12/2015). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Iko Uwais pun punya pengalaman yang membuatnya sedih. Kala itu dirinya baru pulang syuting, pemain film Star Wars ini pun disambut gembira oleh buah hatinya.

Atreya Syahla Putra Uwais yang berusia dua tahun itu berteriak saking senangnya bisa bertemu ayahnya.

Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman jelang premier film Star Wars The Force Awakens di XXI Senayan City, Jakarta, Selasa (15/12/2015). Tiga aktor Indonesia tersebut ikut memerankan  film seri Star Wars yang ke-7. (Liputan6.com/Angga Yuniar) 

"Kemarin pulang dari Batam, langsung disambut sama Atreya. Saya kaget, dia berlari sambil teriak, 'Papa pulang, papa pulang'. Wah saya enggak tahu ternyata anakku sudah bisa ngomong begitu," tandas aktor laga yang juga suami penyanyi Audy Item ini.

 

 

 

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais