Sukses

Menyambut Album Baru, Zayn Malik Tambah Tato

Zayn Malik menunjukan tato baru yang ia persembahkan untuk album barunya.

Liputan6.com, Los Angeles Koleksi tato milik Zayn Malik bertambah banyak. Tak puas, ia menambah dua tato terbaru, salah satunya berada di kepalanya. Tato barunya tersebut, ia unggah di akun Instagram pribadinya, Sabtu (12/3/2016).

Foto hitam putih tersebut, memperlihatkan tato Zayn Malik yang berada di sisi kanan kepalanya, bergambar burung dan bertuliskan "M.O.M", tetapi MOM sendiri bukanlah untuk ibu Zayn Malik, melainkan singkatan dari Mind Of Mine, yang merupakan judul album terbaru miliknya.

Zayn Malik memiliki tato baru (instagram)

Tak hanya tato yang berada di sisi kepala Zayn Malik saja, ia pun menambahkan koleksinya dengan gambar burung yang berada di lehernya. Kedua tato tersebut sama-sama ia perlihatkan di akun Instagram miliknya.

Dengan menuliskan keterangan foto, "Like I Would." Tato terbarunya tersebut, banyak mendapatkan respon yang beragam dari penggemarnya. Seperti salah satu akun yang kurang menyukai tato yang berada di sisi kepalanya itu, "tato di kepala tidaklah bagus."

Yuk, simak tracklist album solo perdana Zayn Malik!

Atau, "aku tidak suka tato yang berada di kepalamu, tapi tak apa, nanti ketika rambutmu tumbuh tato itu akan tertutupi."

Dilansir dari Aceshowbiz belum lama ini, Zayn Malik merilis tato barunya ini bersamaan dengan perilisan lagu terbarunya, Like I Would. Like I Would adalah single ketiga yang terdapat dalam album terbaru Zayn Malik, Mind Of Mine.

Kedua single sebelumnya, Pillowtalk dan It's You sudah mendapatkan perhatian dari para penggemar dan juga merajai tangga lagu dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini