Sukses

Lindsay Lohan Pacaran dengan Ahli Waris Kaya Asal Rusia

Liputan6.com, New York - Akhirnya Lindsay Lohan punya pasangan baru. Aktris 29 tahun itu dikabarkan tengah berkencan dengan Egor Tarabasov. Ia adalah ahli waris asal Rusia yang terkait dengan kerajaan bisnis di Pulau Yeltsin.

Seperti dilansir TMZ, Rabu (9/3/2016), Lindsay Lohan bertemu Egor pertama kali di London melalui sebuah pertemanan bersama. Mereka dilaporkan telah berkencan selama empat bulan, dan hubungan keduanya sudah cukup serius.

 

Satu sumber menyampaikan kepada TMZ bahwa Egor sempat mengunjungi New York bersama Lindsay Lohan. Egor ke Amerika selama liburan Natal tahun lalu untuk menemui ibu Lindsay, Dina Lohan dan keluarganya.

Kala itu, Egor yang masih 22 tahun, dilaporkan berkunjung ke keluarga Lohan agar mendapatkan restu. Pihak Dina Lohan dan keluarga lalu berharap agar anak perempuannya itu bisa dijauhkan dari berbagai masalah.

Kekasih Lindsay Lohan, Egor Tarabasov, ahli waris kaya dari kerajaan bisnis di Rusia. (Instagram)

Egor sendiri kini tengah menetap di London. Sebagai ahli waris, ia tengah disibukkan dengan proyeknya di bidang usaha. Kini, Egor tengah memulai perusahaan real estate miliknya sendiri.

Lindsay Lohan sebelumnya berbagi beberapa foto dirinya dan Egor di Instagram pada akhir Februari lalu. "Sungguh hari yang indah," kutipnya bersama sebuah gambar mereka berdua duduk di luar dengan pegunungan salju sebagai latar belakang.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov, ahli waris kaya dari kerajaan bisnis di Rusia. (Instagram)

Tampak di foto lainnya, Lindsay Lohan dan Egor sedang menikmati satu pesta. Bahkan sebelumnya, Lindsay juga pernah memajang foto Egor sedang memamerkan perutnya. "Aku mencintainya," kutip Lindsay Lohan bersama foto itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS